Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Akhyar Nasution Antar Anak Pakai Motor, Netizen: Semoga Bukan Pencitraan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 04 Maret 2020, 10:54 WIB
Akhyar Nasution Antar Anak Pakai Motor, Netizen: Semoga Bukan Pencitraan
Akhyar Nasution kerap mengantar langsung anaknya sekolah/Istimewa
rmol news logo Video Plt Walikota Medan, Akhyar Nasution, mengantarkan anaknya ke sekolah menggunakan sepeda motor jadi pembahasan ramai di kalangan netizen.

Dalam video yang diunggah akun IG @medanheadlines tersebut, Akhyar terlihat mengendarai sepeda motor Yamaha MX 150 dan membonceng anaknya yang bersekolah di SMA Harahap, Jalan Imam Bonjol, Medan, Senin (2/3).

Unggahan ini mendapat berbagai komentar dari para netizen. Beberapa di antaranya menyampaikan komentar positif

“Pak Akhyar, walikota. Sering beliau saya lihat langsung mengantar sekolah menggunakan kereta. Tak jarang juga beliau mengendarai mobilnya sendiri. Mantap pak,” tulis akun @bayuop89.

Selain komentar yang menyatakan salut kepada Akhyar yang terlihat mengantar anaknya tanpa pengawalan, beberapa di antaranya berharap video tersebut bukan bagian dari pencitraan jelang Pilkada Medan 2020.

“Mantap…, asal bukan pencitraan,” tulis pemilik akun @dederulizar.

Dilaporkan Kantor Berita RMOLSumut, Akhyar memang punya kebiasaan mengantar anaknya ke sekolah. Ia memilih menggunakan sepeda motor agar tidak terjebak kemacetan sehingga sang anak tidak terlambat.

Maklum, jarak dari rumah ke sekolah tersebut cukup jauh. Akhyar tinggal di Jalan Intertip, Kelurahan Pulo Brayan Barat II, Kecamatan Medan Timur.

“Sering dia ngantar anaknya, pake kereta (sepeda motor). Nggak pake pengawal-pengawal, anaknya diantar sendiri,” kata seorang juruparkir di sekitar Taman Ahmad Yani dan Sekolah Harapan Medan, Komaruddin Sitorus. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA