Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hensat: Jokowi Tampak Sendirian Hadapi Corona, Wapresnya Enggak Ada

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Kamis, 05 Maret 2020, 14:57 WIB
Hensat: Jokowi Tampak Sendirian Hadapi Corona, Wapresnya Enggak Ada
Hendri Satrio (Kanan) dalam diskusi yang digelar KedaiKopi/RMOL
rmol news logo Lembaga Survei KedaiKOPI menggelar diskusi publik dan memaparkan hasil survei terkait Virus Corona Baru atau Covid-19 yang telah masuk ke Indonesia.

Pemaparan hasil survei dan diskusi publik dengan tema 'Corona Ujian Kebersamaan Bagi Indonesia' digelar di Auditorium Nurcholish Madjid, Universitas Paramadina, Kamis (5/3).

Diskusi ini dihadiri oleh Rektor Universitas Paramadina, Prof. Firmanzah; Founder KedaiKOPI, Hendri Satrio; Sekjen PMI, Sudirman Said; Direktur Eksekutif KedaiKOPI, Kunto Adi Wibowo; Peneliti Pusat Studi Sistem Kesehatan Unpad, Fedri R. Rinawan; Dekan Fakultas Filsafah dan Peradaban Universitas Paramadina, Tia Rahmania dan Peneliti Indef, Bima Yudhistira.

Founder KedaiKOPI, Hendri Satrio mengatakan, diskusi publik ini dilakukan dengan tujuan membantu pemerintah agar masyarakat tidak panik terhadap virus Corona.

"Kami mau bantu masyarakat supaya pemerintah lebih lincah menghadapi virus Corona ini. Jangan sampai agak tergagap-gagap nih (seperti) sekarang," ucap Hendri Satrio saat diskusi di Universitas Paramadina, Kamis (5/3).

Menurut pandangan Hensat, sapaan Hendri Satrio, Presiden Joko Widodo saat ini terlihat sendirian dalam menangani virus corona yang telah masuk ke Indonesia.

"Pak Wapres enggak ada, Pak Menkonya sibuk mempromosikan pernikahan silang kan antara kaya dan miskin, kemudian Menkesnya tampaknya tergagap-gagap sampai akhirnya diharuskan untuk menunjuk Jubir," tandas Hensat. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA