Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sambangi DPP Golkar, Surya Paloh: Kunjungan Ini Bukan Hanya Silaturahmi, Tapi Lebih Dari Itu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 09 Maret 2020, 12:52 WIB
Sambangi DPP Golkar, Surya Paloh: Kunjungan Ini Bukan Hanya Silaturahmi, Tapi Lebih Dari Itu
Surya Paloh temui Airlangga Hartarto/RMOL
rmol news logo Pertemuan antara Partai Nasdem dan Golkar tidak hanya sebatas silaturahmi antarpartai. Sebab, pertemuan Nasdem dan Golkar selaku partai pendukung pemerintah merupakan momentum bersejarah.

Demikian disampaikan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, saat memberikan sambutan di ruang pertemuan DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Senin (9/3).

"Seperti disampaikan Ketua Umum Airlangga, bahwa ini momentum bersejarah bagi kedua partai. Karena kunjungan kali ini bisa dimaknai tidak hanya sekadar silaturahmi. Tapi lebih jauh daripada itu," ujar Surya Paloh.

Ada pun terkait momentum Pilkada Serentak 2020 mendatang, agaknya Surya Paloh mengamini bahwa hal tersebut menjadi salah satu topik pembahasan pada pertemuan kedua Nasdem dan Golkar.

"Dan juga merupakan kunjungan untuk bisa memberikan azas manfaat di dalam mengatur strategi besar, bagi kepentingan bangsa termasuk di dalamnya bagi kedua partai politik Golkar maupun Nasdem," kata Surya Paloh.

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL di DPP Partai Golkar sekira pukul 11.06 WIB, rombongan DPP Nasdem tiba di lokasi menggunakan bus ukuran besar.

Kedatangan mereka disambut pelukan hangat oleh Airlangga Hartarto yang kemudian seluruh kader kedua partai saling bersalaman dan berjalan menuju ruangan pertemuan yang telah disediakan.

Airlangga Hartarto membuka pertemuan tersebut dan mengaku senang kedatangan Surya Paloh yang notabene pernah menjadi bagian dari Golkar.

"Selamat kembali ke rumah Pak Surya kurang lebih dari 43 tahun di Partai Golkar," demikian Airlangga Hartarto. rmol news logo article 

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA