Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sowan Ke Kantor Nasdem, Zulhas: Silaturahmi Sekaligus Ngundang Bang Surya Hadiri Pelantikan Pengurus

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Selasa, 10 Maret 2020, 13:43 WIB
Sowan Ke Kantor Nasdem, Zulhas: Silaturahmi Sekaligus Ngundang Bang Surya Hadiri Pelantikan Pengurus
Rombongan petinggi PAN saat bertandang ke DPP Nasdem/RMOL
rmol news logo Ketua umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan bersama Hatta Rajasa dan rombongan menyambangi Kantor DPP Partai Nasdem untuk menemui Surya Paloh.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Zulhas mengatakan kedatangannya ke kantor DPP Nasdem hanya sekadar silaturahmi. Selain itu PAN mengundang Surya Paloh untuk hadir dalam pelantikan pengurus DPP PAN.

“Pertama silaturahmi, sekaligus mengundang ketua umum Bang Surya, dan Sekjen nanti untuk menghadiri pelantikan pengurus yang baru, tanggal 25 Maret malam di Jakarta, yang insyaallah akan dihadiri oleh Presiden,” ujar Zulhas di Kantor DPP Nasdem, Jakarta Pusat, Selasa (10/3).

Selain menyampaikan undangan pelantikan, Zulhas mengatakan kedatangannya juga membahas mengenai UU Pemilu, pemilihan presiden dan legislatif yang dinilai perlu adanya perbaikan.

“Yang kedua, tentu banyak hal yang kami bahas, untuk kebaikan bersama, untuk stabilitas Indonesia juga. Terkait politik tadi, kami bahas mengenai UU pemilu, kemudian pemilihan presiden, dan legislatif yang kemarin kita sudah alami masih banyak yang perlu disempurnakan,” ucapnya.

UU Pemilu yang perlu diperbaiki, lanjut Zulhas, mengenai banyaknya petugas Kelompk Penyelenggara Pemungutan (KPPS) yang meninggal dunia saat melakukan perhitungan suara di daerah.

“Karena begitu berat beban yang dipikul, oleh karena itu, bagaimana jalan keluarnya tadi kami bicarakan itu. Tentu ada juga hal-hal lain banyak, yang jelas kami terima kasih Bang Surya, menerima dan memberikan waktu yang cukup,” tandasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA