Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PAN Sambangi Golkar, Doli Kurnia: Ini Silaturahmi Kebangsaan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 12 Maret 2020, 20:27 WIB
PAN Sambangi Golkar, Doli Kurnia: Ini Silaturahmi Kebangsaan
Petinggi GOLkar sambut rombongan ZUlhas/RMOL
rmol news logo Rombongan Partai Amanat Nasional (PAN) menyambangi Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di Kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Meli, Slipi, Jakarta Barat, Kamis (12/3).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL di lokasi, Zulhas membawa Hatta Rajasa, Eddy Soeparno, Sutrisno Bachir, Asman Abnur. Mereka datang sekira pukul 19.39 wib.

Rombongan partai matahari terbit itu disambut oleh Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto beserta jajarannya seperti Meuthia Hafidz, Nurul Arifin, Ludwig Frederich Paulus, Zainudin Amali dan lain-lain.
Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ahmad Doli menyampaikan bahwa pertemuan tersebut hanya sekadar pertemuan silaturahmi politik semata.

“Ya, ini namanya silaturahmi kebangsaan,” ujar Dolly kepada wartawan yang menunggu di halaman depan kantor DPP Partai Golkar.

Setelah rombongan dari PAN Mereka langsung ke ruang pertemuan di lantai III kantor DPP Partai Golkar dan pertemuan tersebut berlangsung secara tertutup.

Pertemuan ini merupakan pertemuan PAN ketiga setelah kemarin mengunjungi Nasdem yang disambut langsung Surya Paloh, kemudian ke kediaman Prabowo Subianto di Kertanegara dan Partai Golkar bertemu Airlangga berserta jajarannya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA