Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Selain Undang Airlangga, Ini Yang Dibahas Zulhas Di Markas Partai Golkar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 12 Maret 2020, 22:48 WIB
Selain Undang Airlangga, Ini Yang Dibahas Zulhas Di Markas Partai Golkar
Pertemuan antara Airlangga Hartarto dan Zulkifli Hasan/RMOL
rmol news logo Kedatangan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan atau Zulhas ke markas Partai Golkar diketahui dalam rangka mengundang Ketum Golkar, Airlangga Hartarto ke pelantikan pengurus baru PAN periode 2020-2025.

Selain mengundang Airlangga cs, pertemuan yang digelar di Kantor DPP Golkar itu juga dalam rangka silaturahmi untuk membahas persoalan bangsa, salah satunya virus corona dan stabilitas ekonomi.

“Dengan silaturahmi itu separuh persoalan bisa kita selesaikan. Oleh karena itu kami diskusi banyak, antara lain yang kita hadapi virus corona, kemudian situasi ekonimi dunia,” ujar Zulhas di DPP Golkar, Jalan Anggrek Neli, Slipi, Jakarta Barat, Kamis (12/3).

Situasi keamanan di Indonesia juga menjadi diskusi panjang antara Zulhas dan Airlangga. Hasilnya, keduanya sepakat untuk menghadapi situasi yang pelik saat ini bersama-sama.

“Saling menyalahkan tentu tidak menyelesaikan permasalahan. Saatnya bersama-sama menghadapi situasi ini. Dengan kebersamaan dan soliditas stablitas politik terjamin, mudah-mudahan kita bisa menghadapi persoalan yang kita hadapi,” paparnya.

“saya kira itu teman-teman intinya termasuk juga tadi bicara soal omnibus law, Pilkada dan lain-lain. Saya kita demikian terima kasih,” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA