Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Soal Silaturahim Parpol, Airlangga: Jaga Soliditas Dan Stabilitas Politik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Jumat, 13 Maret 2020, 13:25 WIB
Soal Silaturahim Parpol, Airlangga: Jaga Soliditas Dan Stabilitas Politik
Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto/RMOL
rmol news logo Di setiap safari partai politik, pembahasan  Omnibus Law RUU Cipta Kerja dan Perpajakan kerap menjadi topik pembahasan penting. Seolah-olah rangkuman undang-undang tersebut diharapkan bisa segera disahkan DPR RI.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Menyikapi hal tersebut, Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto menyampaikan, Omnibus Law dianggap penting lantaran melihat situasi politik dan global saat ini yang penuh dengan tantangan.

“Makanya, salah satu yang paling penting adalah soliditas politik dan stabilitas politik. Nah stabilitas politik ini dengan kita bersilaturahmi kepada partai-partai. Sehingga kita mencari persamaan, bukan mencari perbedaan,” ucap Airlangga Hartarto di kantor DPP Golkar, Jalan Anggrek Neli, Slipi, Jakarta Pusat, Kamis malam (12/3).

Menurutnya, kini saatnya seluruh anak bangsa duduk bersama membahas hal tersebut.

“Sehingga kalau masalah politik masih panjang, ada pilkada, pilkada pun ada yang sama ada yang berbeda. Jadi itu sesuatu yang biasa. Tapi yang paling mendesak saat sekarang adalah structure reform. Nah structure reform itu melalui Omnibus yang ada dua, perpajakan dan cipta kerja,” katanya.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian tersebut menambahkan, PAN sebagai partai yang kerap menyoroti perkembangan perekonomian tanah air perlu dimintai tanggapannya.

“Jadi dalam diskusi itu menyepakati stucture reform. Dengan demikian, tentu harapannya pembahasan akan lebih mengerucut nanti pada saat dimulainya sidang di parlemen,” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA