Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Demonstran Di Kedubes India Doakan Indonesia Bebas Corona

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Jumat, 13 Maret 2020, 14:49 WIB
Demonstran Di Kedubes India Doakan Indonesia Bebas Corona
Pengunjuk rasa di depan Kedubes India/RMOL
rmol news logo Demonstran di depan Kedutaan Besar (Kedubes) India Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, turut mendoakan Indonesia segera bebas dari wabah virus corona, yang saat ini jadi momok masyarakat dunia.

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL di lokasi, salah satu orator mengajak para pengunjuk rasa mengangkat kedua tangannya untuk berdoa bersama mendoakan Indonesia lepas dari wabah Covid-19.

“Virus corona ini parah, sampai nutup Masjidil Haram, kita doakan Indonesia terbebas dari virus corona. Kita doakan corona di China sama India saja, jangan di Indonesia,” ucap salah seorang orator.

Selain itu, mereka juga mendoakan umat muslim di India yang mengalami penindasan agar segera mendapat keadilan dari pemerintah India. Para demonstran juga meminta agar pemerintah Indonesia bersikap tegas atas penindasan yang terjadi di India.

“Kami juga mendoakan agar umat muslim mendapatkan keadilan. Kami akan demo terus menerus di sini kalau tuntutan kami tidak diindahkan,” tegasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA