Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Di Kedubes India, Demonstran Bermunajat Umat Islam Dapat Keadilan Dan Indonesia Terbebas Dari Corona

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Jumat, 13 Maret 2020, 14:49 WIB
Di Kedubes India, Demonstran Bermunajat Umat Islam Dapat Keadilan Dan Indonesia Terbebas Dari Corona
Aksi di depan Kedubes India/Net
rmol news logo Ribuan orang kembali menggelar unjuk rasa di depan Kedutaan Besar India, Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (13/3).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Mereka datang untuk menyuarakan keadilan bagi masyarakat muslim di India, yang oleh demonstran dianggap telah penindasan beberapa waktu lalu.

Aksi ini merupakan lanjutan dari demo sebelumnya di tempat yang sama. Warga kembali datang lantaran dutabesar India mengabaikan aspirasi umat Islam.

Namun selain menuntut keadilan, demonstran turut mendoakan keselamatan Indonesia dari wabah virus corona. Mereka berharap, virus yang menjadi momok menakutkan di seluruh dunia itu segera hilang dari bumi Indonesia.

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL di lokasi, salah satu orator mengajak para pengunjuk rasa mengangkat kedua tangannya untuk berdoa bersama.

“Virus corona ini parah, sampai nutup masjidil haram, kita doakan Indonesia terbebas dari virus corona. Al Fatihah,” ucap salah seorang orator.

Selain itu, mereka juga mendoakan umat muslim di India yang mengalami penindasan agar segera mendapatkan keadilan dari pemerintah setempat. Para demonstran juga meminta agar pemerintah Indonesia bersikap tegas atas kasus yang terjadi di New Delhi.

“Kita juga mendoakan agar umat muslim mendapatkan keadilan, kita akan demo terus menerus di sini kalau tuntutan kami tidak diindahkan,” tegasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA