Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jika Tuntutan Tak Dipenuhi, Umat Islam Indonesia Akan Tetap Kepung Dubes India

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Jumat, 13 Maret 2020, 17:44 WIB
Jika Tuntutan Tak Dipenuhi, Umat Islam Indonesia Akan Tetap Kepung Dubes India
Umat Muslim yang unjukrasa ke Kedubes India/RMOL
rmol news logo Umat muslim di Indonesia marah dengan aksi diskriminatif umat Hindu India yang melakukan diskriminasi terhadapa umat muslim di India dan juga tempat ibadah mereka.

Dalam dua pekan berturut-turut setiap hari Jumat umat muslim Indonesia melakukan aksi unjuk rasa di depan kantor Kedutaan Besar India, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan. Pasalnya, tuntutan yang mereka layangkan kepada pemerintah India tidak digubris.

Adapun tuntutan umat muslim Indonesia antara lain, menuntut pemerintah India segera menghentikan berbagai tindakan persekusi terhadap umat muslim India dan menuntut pemerintah India mencabut UU Kewarganegaraan India yang melakukan tindakan diskriminatif terhadap muslim India.

Ustad Ady Mulyadi yang merupakan sekretaris jenderal GNPF Ulama mengatakan akan mengerahkan massa dengan jumlah lebih banyak jika tuntutan tersebut tidak dipenuhi pemerintah India.

“Kami akan terus melakukan aksi unjuk rasa jika mereka tidak mengindahkan tuntutan kita,” tegas Ady di mobil komando, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (13/3).

Umat muslim Indonesia tak akan segan-segan akan melakukan aksi unjuk rasa yang lebih besar agar perdana menteri India Narendra Modi menghentikan persekusi terhadap muslim India.

“Kami akan datang kembali, kami akan tuntut pemerintah India sampai mereka melaksanaan tuntutan kami,” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA