Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pilkada Serentak 2020, PDIP Targetkan 3 Kemenangan Di Banten

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 15 Maret 2020, 04:55 WIB
Pilkada Serentak 2020, PDIP Targetkan 3 Kemenangan Di Banten
PDIP incar 3 kemenangan di Banten/Net
rmol news logo DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan memasang target tinggi di Pilkada serentak yang dilaksanakan di Banten 2020. Partai besutan Megawati Soekarnoputri ini menargetkan tiga angka kemenangan.

Hal itu disampaikan Sekjen DPP PDIP, Hasto Kristiyanto, saat menghadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD PDIP Provinsi Banten di Kota Serang, Sabtu (14/3).

"Secara nasional kami targetkan 60 persen dan itu cukup realistis berdasarkan pemetaan kita. Di Banten ada 4 daerah yang Pilkada, paling tidak kita bisa menangkan 3," terang Hasto percaya diri.

Hasto menjelaskan, kemenangan tersebut bisa diraih dengan kerja keras dan gotong royong seluruh elemen partai dari tingkat daerah sampai yang paling bawah.

"Kemenangan itu paling tidak melalui kerja keras dan gotong royong. Maka dari itu penetapan bakal calon menjadi penting, hari Senin lusa akan mengerucutkan beberapa daerah dan Minggu depannya bisa diumumkan sekitar lebih dari 60 daerah," jelasnya, dikutip Kantor Berita RMOLBanten.

Lanjut Hasto, untuk Banten, pihaknya baru memberikan rekomendasi kepada bakal calon di dua daerah. Yakni Kabupaten Serang pasangan Ratu Tatu dan Pandji Tirtayasa dan di Kabupaten Pandeglang Irna Narulita.

"Baru dua daerah yang diumumkan, nanti kita akan umumkan lagi. Tangsel baru kita kerucutkan. Kami melakukan survei dan masukan dari DPC dan DPD, jadi semuanya solid, maka semua punya komitmen untuk bergerak," pungkasnya. rmol news logo article 

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA