Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Terinspirasi Liverpool, AHY: You'll Never Walk Alone, Pak SBY

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Minggu, 15 Maret 2020, 17:36 WIB
Terinspirasi Liverpool, AHY: </i>You'll Never Walk Alone</i>, Pak SBY
Agus Harimurti Yudhoyono/RMOL
rmol news logo Susilo Bambang Yudhoyono menanggalkan jabatannya sebagai ketua umum Partai Demokrat dan menyerahkan tahtanya itu kepada sang anak, Agus Harimurthi Yudhoyono.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Kepada SBY, AHY meminta agar ayahnya tidak menganggap seluruh kader akan meninggalkan dirinya lantaran sudah tidak lagi menjadi ketum.

“I guarantee you, Pak SBY. You will never walk alone," ujar AHY dalam pidato pertamanya sebagai Ketum Partai Demokrat sekaligus menutup Kongres V di JCC Senayan, Minggu (15/3).

Ungkapan AHY itu terinspirasi dari satu klub sepakbola asal Inggris, Liverpool. Sebuah klub besar yang memiliki fans fanatik yang setia pada klub.

"Saya lihat tadi ada spanduk kecil yang penuh dengan makna, yang sering di quote oleh Mas Ibas, yang penggemar Liverpool, You'll Never Walk Alone. Jangan pernah dan merasa lonely, karena kita semua, adalah anak-anak bapak," ungkapnya.

Dia berjanji kepada SBY akan menggelorakan semangat dan partisipaai kader Partai Demokrat di berbagai wilayah di seluruh tanah air untuk melanjutkan perjuangan partai berlambang mercy tersebut.

“InsyaAllah, ini akan terus menggelorakan semangat, dan partisipasi kader di berbagai wilayah yang jelas,” katanya.

AHY menyadari saat ini kondisi global tengah mendung, akibat adanya virus corona dan pelambatan ekonomi. Pihaknya mengajak seluruh kader untuk lebih peduli lagi terhadap negara.

“Oleh karena itu mari kita tunjukan kepedulian kita yang selama ini kita lakukan yaitu peduli tunjukkan simpati kita untuk memberikan solusi dan juga atensi kepada masyarakat kita,” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA