Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Cegah Corona Menag Anjurkan Tidak Terlalu Lama Di Rumah Ibadah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Minggu, 15 Maret 2020, 20:25 WIB
Cegah Corona Menag Anjurkan Tidak Terlalu Lama Di Rumah Ibadah
Menteri Agama Fachrul Razi/Net
rmol news logo Menteri Agama Fachrul Razi mengimbau umat beragama untuk ikut menjaga kebersihan di rumah ibadah. Selain itu, Menag juga berpesan agar mereka saling menjaga kesehatan diri saat berada di rumah ibadah.

Pesan yang sama juga disampaikan Fachrul Razi kepada para pengelola dan stakeholders lembaga pendidikan agama dan keagamaan.

"Saya imbau umat beragama untuk menerapkan pola hidup bersih dan sehat, tidak terkecuali saat beribadah di rumah ibadah," ujar pesan Fachrul Razi di Jakarta, lewat siaran persnya, Minggu (15/03).

Fachrul Razi mengimbau umat beragama untuk sementara waktu dapat mengurangi kontak fisik secara langsung.

"Salah satu upaya yang bisa dilakukan, menghindari kontak atau sentuhan langsung. Umat juga diimbau tidak terlalu lama berkumpul di rumah ibadah," jelasnya.

Jika memang memrasa badan kurang sehat, lanjutnya, umat beragama di Indonesia disarankan untuk beribadah di rumah masing-masing.

"Jika ada yang merasa kurang sehat atau kondisi tubuh sedang tidak fit, diimbau tidak datang ke rumah ibadah dan madrasah, demi kepentingan sendiri dan warga lainnya," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA