Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bobby Nasution Dapat Dukungan Barisan Satu Hati

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 16 Maret 2020, 14:53 WIB
Bobby Nasution Dapat Dukungan Barisan Satu Hati
Deklarasi dukungan Satu Hati Kota Medan untuk Bobby Nasution/RMOLSumut
rmol news logo . Dukungan kepada Bobby Nasution untuk membenahi Kota Medan terus bertambah. Relawan demi relawan menyatakan kesiapan memenangkan pemilik nama lengkap Muhammad Bobby Afif Nasution tersebut dalam Pilkada Medan 2020.

Seperti dukungan yang ditunjukkan komunitas Tionghoa bernama Satu Hati. Komunitas ini dengan tegas siap mendukung upaya menantu Presiden Joko Widodo tersebut untuk menjadi orang nomor satu di Kota Medan.

Ketua Satu Hati Medan, Edi Tanjaya, dalam sambutannya menyatakan siap mendukung Bobby dalam kontestasi Pilkada Medan.

Komunitas Satu Hati ini, kata Edi, sudah berusia satu tahun dan sudah berbuat untuk masyarakat. Seperti gotong royong, santunan, hingga bagi takjil di bulan Ramadhan.

“Deklarasi ini pada Pak Bobby, akan kami lakukan konsolidasi sekecamatan dan bekerja sepenuh hati untuk mendukung. Kami ingin Medan dibangun tanpa sekat. Kita satu tekad untuk menangkan Pak Bobby Nasution,” kata Edi, dilansir Kantor Berita RMOLSumut.

Bobby Nasution yang diwakili oleh Dedy Ardiansyah, pada kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih atas dukungan dan deklarasi komunitas Satu Hati.

“Bobby Nasution menilai deklarasi dukungan ini sangat penting. Jadi wajib dihadiri walau diwakili,” kata Dedy.

Deklarasi ini sangat penting, karena Bobby selalu menggaungkan semangat kolaborasi. Bobby bukan super hero, tapi dia selalu ingin ciptakan super tim untuk kemajuan Kota Medan.

“Sektor UKM juga akan menjadi target utama Bobby Nasution untuk dikembangkan,” kata Dedy menyikapi harapan pihak pelaku UKM.

Bobby Nasution berpesan, agar semua pihak bisa bekerja sama untuk Medan yang lebih baik. Dukungan tanpa pamrih tersebut akan menghindarkan Bobby Nasution dari perbuatan yang menyimpang.

“Berkah Kotanya Sejahtera Warganya,” pungkas Dedy.

Sebagai informasi, komunitas Satu Hati ini merupakan media online yang beroperasi di Kota Medan.

Tampak hadir dalam deklarasi tersebut tokoh masyarakat Tionghoa dan penasihat Satu Hati, Cong Poh Bun dan Akuang Purba, juga Ketua Umum Satu Hati Sumut Sartjipto King.

Relawan Medan Area Bobby Lover dan Medan Denai Bobby Lover juga menghadiri deklarasi tersebut. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA