Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tidak Guna Saat Ada Corona, 7 Stafsus Milenial Jokowi Dipulangkan Saja

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Senin, 16 Maret 2020, 15:16 WIB
Tidak Guna Saat Ada Corona, 7 Stafsus Milenial Jokowi Dipulangkan Saja
Jokowi dan ketujuh stafsus milenial/Net
rmol news logo Staf Khusus (Stafsus) Presiden Joko Widodo dari kalangan milenial dianggap tidak berguna dan hanya membuang anggaran. Pasalnya tujuh orang yang ditunjuk Jokowi tidak memberikan manfaat di saat virus corona baru atau Covid-19 menyebar di Indonesia.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Peneliti dari Institute for Development of Economics and Finance (Indef) Bhima Yudhistira mengatakan, stafsus milenial itu gagal berperan aktif dalam meredam panic buying di masyarakat akibat isu corona di Indonesia.

"Stafsus (Presiden Jokowi) tidak mampu meredam panic buying di masyarakat, kepanikan terjadi harusnya kan ada masukan bagaimana milenial ini jangan panik dan lain-lain. Ini kan nggak ada," ujar Bhima Yudhistira kepada Kantor Berita Politik RMOL, Senin (16/3).

Singkatnya, Bhima menilai uang rakyat terbuang sia-sia untuk menggaji para stafsus yang tidak bermanfaat.

Dia berharap agar Presiden Jokowi segera memulangkan kembali para stafsus milenial untuk bekerja di kegiatan sosial dan startup masing-masing dibanding kerja di pemerintahan.

"Jadi buang-buang anggaran saja stafsus milenial itu. Pulangkan mereka, lebih bermanfaat milenial di startup daripada kerja sama pemerintah. Kasian pajak rakyat," tegasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA