Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jalani Pemeriksaan Covid-19, Edhy Prabowo: Saya Aman Dan Baik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 17 Maret 2020, 10:04 WIB
Jalani Pemeriksaan Covid-19, Edhy Prabowo: Saya Aman Dan Baik
Edhy Prabowo mengaku kesehatannya dalam kondisi baik/RMOL
rmol news logo Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo, jadi salah satu pejabat negara yang sudah memeriksakan kesehatannya di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, pada Senin (16/3).

Kedatangan Edhy ini menambah deretan Menteri Kabinet Indonesia Maju yang sudah menjalani pemeriksaan di RSPAD Gatot Soebroto terkait wabah virus corona baru (Covid-19).

Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Maruf Amin juga sudah memeriksakan diri terkait wabah Covid-19 ini. Pemeriksaan Presiden dan Wakil Presiden beserta jajaran menteri Kabinet Indonesia Maju ini merupakan langkah antisipasi menyusul status positif corona Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi, pada Sabtu lalu (14/3).

Usai menjalani pemeriksaan, Edhy mengaku kesehatannya baik-baik saja. Ia tidak sedang batuk maupun sesak napas yang menjadi ciri terjangkit Covid-19.

"Saya aman, baik, tapi kita tunggu saja hasilnya ya," ujar Edhy melalui keterangan Humas KKP, Selasa (17/3).

Dalam beberapa waktu terakhir, Edhy memang tidak bertemu dengan Menhub. Bahkan saat rapat terbatas (ratas) pada 11 Maret, Edhy berhalangan hadir karena sedang menjalani sidang terbuka promosi doktor di Universitas Padjadjaran (Unpad) di Bandung.

Kendati demikian, Edhy tetap mendoakan kesembuhan untuk Budi Karya Sumadi dan masyarakat Indonesia yang terjangkit Corona.

Wakil Ketua Umum Gerindra ini juga mengajak masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah. Seperti rutin cuci tangan menggunakan sabun dan menerapkan pola hidup sehat dengan rajin olahraga, banyak konsumsi buah, sayur, dan air putih. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA