Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

FPI Sarankan Presiden Jokowi Tiru Cara Anies Baswedan Hadapi Corona

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Selasa, 17 Maret 2020, 14:32 WIB
FPI Sarankan Presiden Jokowi Tiru Cara Anies Baswedan Hadapi Corona
Ahmad Sobri Lubis/Net
rmol news logo Front Pembela Islam (FPI) mengapresiasi langkah-langkah pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19 yang dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Apresiasi itu disampaikan FPI melalui surat maklumat yang dikeluarkan pada Minggu (15/3) dan ditandatangani oleh Ketua Umum FPI, Ahmad Sobri Lubis; Sekretaris Umum, Munarman dan Imam Besar Habib Rizieq Shihab.

Salah satu poin pada surat maklumat FPI tersebut mengatakan bahwa FPI mengapresiasi tindakan yang dilakukan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona di Jakarta.

"Mengapresiasi langkah-langkah dan pengelolaan upaya-upaya pencegahan penyebaran virus Corona yang dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta," petikan maklumat FPI.

FPI, kata Ahmad Sobri Lubis, meminta agar pemerintah pusat dalam hal ini Pemerintahan Presiden Joko Widodo untuk meniru langkah Anies Baswedan itu untuk menghadapi Pandemi Corona di seluruh Indonesia.

"Dan menjadikan model penanganan yang dilakukan pemerintah DKI Jakarta sebagai rule model dalam penanganan pandemi virus corona di seluruh Indonesia," katanya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA