Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Puan Maharani: Segera Lompat Jauh Karena Kita Berlomba Dengan Deret Ukur Covid-19

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 19 Maret 2020, 12:14 WIB
Puan Maharani: Segera Lompat Jauh Karena Kita Berlomba Dengan Deret Ukur Covid-19
Puan Maharani dan Joko Widodo/Net
rmol news logo Langkah pemerintah membentuk Tim Gugus Tugas Covid-19 mendapat apresiasi dari Ketua DPR RI, Puan Maharani. Pembentukan tim yang dipimpin Doni Monardo dianggap sebagai salah satu upaya yang baik dalam menangani virus mematikan asal Wuhan, China.

“Kami mengapresiasi langkah pemerintah yang telah membentuk Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19,” tutunya kepada wartawan, Kamis (19/3).

Namun demikian, ketua DPP PDIP itu masih belum melihat langkah nyata dari tim ini di lapangan. Mantan Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan itu pun berhadap segara ada langkah konkret agar sebaran corona tidak meluas.

“Sekarang saatnya melompat lebih jauh, lebih cepat, karena kita berlomba dengan deret ukur penyebaran virus corona,” tekannya.

Di satu sisi, Puan mengapresiasi langkah proaktif masyarakat yang rajin kampanye kebersihan diri sendiri, dan saling memotivasi untuk melakukan social distancing. Masyarakat juga terlihat saling memberi semangat dalam menangani pandemic Covid-19 .

“Ini karakter asli masyarakat kita, bergotong royong menghadapi masalah sekaligus modal social untuk mengatasi persoalan wabah ini,” tegasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA