Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Didoakan Para Kiai, PKB Optimistis Bertarung Di Pilbup Bandung 2020

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 20 Maret 2020, 09:22 WIB
Didoakan Para Kiai, PKB Optimistis Bertarung Di Pilbup Bandung 2020
PKB siap bertarung di Pilbup Bandung 2020/Net
rmol news logo Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) makin optimistis dalam menghadapi pertarungan di Pemilihan Bupati (Pilbup) Bandung 2020. Salah satu alasannya adalah karena PKB telah mendapat doa dari para kiai agar PKB menghadapi Pilbup Bandung 2020 dengan baik.

Ketua Fraksi PKB DPRD Kabupaten Bandung, Renie Rahayu Fauzie, berterima kasih atas dukungan dan doa para kiai yang diklaimnya terus mengalir kepada para pengurus PKB.

Bukan hanya untuk Pilbup Bandung, lanjut Renie, dukungan kepada jajarannya dari para sesepuh itu ikut mendorong perbaikan kinerja para legislator PKB di parlemen.

“Bagi Fraksi PKB, doa serta masukan dari para kiai agar kami tidak salah langkah dalam mengambil keputusan. Baik di DPRD maupun di Pilbup,” ujarnya, Kamis (19/3), dikutip Kantor Berita RMOLJabar.

Renie mengaku peran para kiai bagi PKB penting. Apalagi kini ada beberapa agenda fraksinya yang tengah digodok seperti penerbitan perda untuk kemaslahatan umat.

“Para kiai itu kan orang tua kami. Nah kami di PKB ingin melahirkan Perda Pesantren dan Perda Rentenir di Kabupaten Bandung makanya perlu dukungan kiai,” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA