Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Total War Lawan Corona, AHY Instruksikan Kader Demokrat Proaktif Bantu Masyarakat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 20 Maret 2020, 16:43 WIB
<i>Total War</i> Lawan Corona, AHY Instruksikan Kader Demokrat Proaktif Bantu Masyarakat
Agus Harimurti Yudhoyono/RMOL
rmol news logo Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat mengimbau kepada para kadernya di seluruh Indonesia untuk proaktif menghimpun dan menyalurkan bantuan tehadap masyarakat sekitarnya, terutama yang terdampak wabah virus corona atau Covid-19.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Demikian disampaikan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dalam keterangan persnya yang diterima redaksi, Jumat (20/3).

"Secara khusus saya juga mengajak segenap kader Partai Demokrat di berbagai wilayah tanah air, untuk aktif menghimpun dan mendistribusikan bantuan kepada masyarakat yang paling terdampak oleh krisis ini," imbau AHY.

Selain itu, Partai Demokrat juga mengimbau semua pihak baik indivudu, organisasi hingga perusahaan-perusahan milik negara maupun swasta untuk terus memupuk kepedulian antar sesama warga bangsa dengan mengulurkan tangannya membantu yang terdampak Covid-19.

"Saudara-saudara kita yang sangat membutuhkan dalam situasi krisis Corona ini. Sekecil apapun itu tentu akan sangat berarti," tuturnya.

Menurut AHY, virus corona merupakan musuh bersama seluruh manusia di muka bumi. Sedianya, semua pihak harus bersama-sama bahu membahu melawan dan mengalahkan pandemik global ini.

"Saya menganalogikan virus Corona sebagai musuh yang kuat dalam sebuah perang semesta, total war. Untuk bisa mengalahkan musuh, dan akhirnya memenangkan perang semesta tersebut, maka dibutuhkan strategi dan taktik yang jitu serta dukungan yang kuat," jelasnya.  

"Dan kunci kemenangan yang paling utama adalah, kepemimpinan yang efektif, keberanian dan ketegasan, kesatuan komando, serta kekompakan dan kebersamaan. Insya Allah kita bisa. Indonesia harus bisa!," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA