Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Puan Minta Pemerintah Upayakan Tes Gratis Corona Untuk Masyarakat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Jumat, 20 Maret 2020, 21:22 WIB
Puan Minta Pemerintah Upayakan Tes Gratis Corona Untuk Masyarakat
Ketua DPR RI Puan Maharani/Net
rmol news logo Ketua DPR RI Puan Maharani menyarankan pemerintah agar memberikan tes corona gratis bagi masyarakat guna memberikan rasa aman dan tenang.

“Kami menekankan lagi agar upaya penanganan dipercepat, kalau bisa diupayakan tes gratis kepada masyarakat,” ujar Puan lewat video conference, Jumat (20/3).

Elit politik dari PDI Perjuangan ini juga meminta pemerintah memberikan masker dan hand sanitizer secara cuma-cuma. Pihaknya juga mengingatkan masyarakat Indonesia agar menunjukkan sikap gotong royong sebagai akar budaya yang kuat untuk menghadapi virus corona.

“Virus corona tidak pandang bulu, kita harus bersatu. Kita bisa melewati tantangan virus corona ini, dan kita bisa jadi bangsa yang lebih bersatu tangguh kuat dan maju,” paparnya.

Mantan Menko PMK ini juga meminta masyarakat untuk tidak panik dan tenang dalam menghadapi wabah virus corona ini.

“DPR mendukung para dokter, dan saat ini DPR fokus membantu pemerintah dalam penanganan virus corona. Termasuk dalam dampak sosial dan ekonomi. Saya mengajak masyarakat agar tetap tenang dan berdoa, waspada. kita harus berpikir positif. Kita bangsa gotong royong. Insya Allah makin kuat dan hebat,” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA