Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Waketum Golkar Dorong Kader Bantu Warga Kenali Gejala Virus Corona

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Minggu, 22 Maret 2020, 08:19 WIB
Waketum Golkar Dorong Kader Bantu Warga Kenali Gejala Virus Corona
Azis Syamsuddin/Net
rmol news logo Seluruh masyarakat harus berperan aktif dalam membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran pandemik Covid-19. Atas alasan itu, Wakil Ketua Umum Partai Golkar Azis Syamsuddin menyerukan kepada para kadernya untuk turun membantu pemerintah.

“Untuk Kader Partai Golkar hingga tingkat desa dan kelurahan agar membantu pemerintah setempat untuk menginformasikan gejala-gejala penyebaran Covid-19 yang aktual di masyarakat, melalui media sosial seperti FB, Twitter dan WA,” ujarnya kepada wartawan, Minggu (22/3).

Pihaknya juga mengajak kader Partai Golkar aktif mengingatkan masyarakat tidak ke luar rumah atau melakukan pertemuan atau kumpul-kumpul yang tidak terlalu penting, guna menekan penyebaran virus corona.

“Menginformasikan, atau imbauan dari pemerintah pusat terkait upaya pencegahan Covid-19,” paparnya.

Kader Partai Golkar, kata Azis, harus mendukung segala upaya yang dilakukan pemerintah pusat dalam upaya melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan tidak menyampaikan kabar hoax di tengah masyarakat.

“Jangan menyebar berita berita hoax di medsos yang mendiskreditkan pemerintah yang sedang berusaha dan bekerja keras untuk keselamatan masyarakat terkait pandemik Covid-19,” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA