Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ingatkan Fadjroel Rachman Jangan Bicara Di Luar Penanganan Corona, Alissa Wahid: Bantu Pak Jokowi Selamatkan Bangsa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 23 Maret 2020, 10:33 WIB
Ingatkan Fadjroel Rachman Jangan Bicara Di Luar Penanganan Corona, Alissa Wahid: Bantu Pak Jokowi Selamatkan Bangsa
Alissa Wahid/Net
rmol news logo Cuitan Jurubicara Presiden Joko Widodo, Fadjroel Rachman, mendapat sejumlah kritikan dari warganet.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Melalui akun Twitter pribadinya, Fadjroel menyebut ada pecundang politik yang ingin mencari keuntungan di tengah kesulitan masyarakat. Namun, dia tidak menjelaskan pecundang politik yang dimaksud itu siapa.

"Para pecundang politik mencoba mengail keuntungan di tengah kesulitan masyarakat melawan Covid-19. Kita catat perilaku mereka, selain melawan Covid-19, kita bersama melawan para pecundang politik. InsyaAllah kita menjadi pemenang! Bersama2 dalam #GotongRoyongKemanusiaan," cuit Fadjroel Rachman, Selasa lalu (22/3).

Cuitan jubir orang nomor satu di Indonesia ini dinilai banyak pihak tidak elok. Lantaran masih mengurusi hal-hal politis di tengah wabah virus corona dan rakyat tengah membutuhkan perlindungan dari negara.

Salah satunya dari putri almarhum Presiden ke-4 RI, Abdurrahman Wahid atau Gus Dur, Alissa Wahid. Ia turut menyesalkan cuitan Fadjroel Rachman tersebut dan meminta untuk berhenti bicara aspek selain penanganan Covid-19.  

"Sudahi, mas. Fokus saja pada upaya mengedukasi masyarakat, menyampaikan kebijakan & rencana Pemerintah, menyampaikan data terkait bencana #COVID19. Sudahi bicara aspek lainnya. Itu cukup. Bantu pak @jokowi. Kami butuh beliau memimpin negara ini menyelamatkan bangsa," demikian Alissa Wahid dalam cuitan di akun Twitter pribadinya @AlissaWahid. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA