Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tim Doni Monardo Dapat Bantuan Rp 20 M Dari Perusahaan Milik Kakak Erick Thohir

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Senin, 23 Maret 2020, 14:39 WIB
Tim Doni Monardo Dapat Bantuan Rp 20 M Dari Perusahaan Milik Kakak Erick Thohir
Kakak Erick Thohir, Boy Thohir/Net
rmol news logo Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 menerima bantuan berupa uang dari pihak swasta sebesar Rp 20 miliar.

Bantuan itu datang dari PT Adaro Energy yang dipimpin oleh Garibaldi Thohir atau yang akrab disapa Boy Thohir. Boy Thohir adalah kakak dari Menteri BUMN Erick Thohir.

Bantuan ini diterima langsung Ketua Gugus Tugas, Doni Monardo di Graha Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Jalan Pramuka Raya, Matraman, Jakarta Timur, Senin (23/3).

"Siang ini saya selaku kepala gugus tugas menerima bantuan dari pimpinan Adaro (PT Adaro Energy. Tbk) Bapak Boy Thohir. Bantuannya kepada gugus tugas sebesar Rp 20 miliar," ucap Doni Monardo.

Dana bantuan tersebut, lanjut Doni Monardo, akan dialokasikan untuk dua kebutuhan penanganan virus corona. Pertama untuk penyediaan mobil ambulans sebesar Rp 5 miliar. Sementara sisanya, yakni sebesar Rp 15 miliar akan didedikasikan untuk penanganan medis.

"Untuk tenaga medis yang bertanggung jawab memberikan bantuan logistik dan bantuan obat-obatan, vitamin kepada para dokter perawat dan tenaga kesehatan lainnya," beber Doni Monardo.

"Termasuk pekerja rumah sakit dan sopir ambulans, agar mereka semua dapat dukungannya dengan baik. Kedepan bantuan kemanusiaan bisa dapatkan bantuan yang secara optimal," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA