Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Terdampak Corona, PDIP Kabupaten Bandung Tunda Musancab 2020

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 23 Maret 2020, 17:22 WIB
Terdampak Corona, PDIP Kabupaten Bandung Tunda Musancab 2020
PDIP Kabupaten Bandung tunda Musancab 2020/RMOLJabar
rmol news logo Wabah virus corona (Covid-19) yang kini terus meluas berdampak terhadap seluruh sektor kehidupan masyarakat. Termasuk politik.

Akibat wabah corona yang masih terus berkembang, PDI Perjuangan Kabupaten Bandung akhirnua menunda jadwal Musyawarah Anak Cabang (Musancab) jelang Pilbup Bandung 2020.

Begitu dikatakan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP, Harjoko Sangganagara, saat dikonfirmasi Kantor Berita RMOLJabar, Senin (23/3).

Menurut Harjoko penundaan agenda konsolidasi itu bukan hanya di Kabupaten Bandung, namun berlaku untuk wilayah Jawa Barat sesuai arahan resmi pengurus DPD.

“Mengingat makin seriusnya keadaan Jawa Barat dalam menghadapi wabah Covid-19 diputuskan beberapa kegiatan kepartaian ditunda hingga April,” ujar Harjoko.

Event yang menyangkut HUT ke-47 PDI Perjuangan, kata Harjoko, juga akan diundur. Sebab fokus partai saat ini adalah ikut membantu menangani pandemik Covid-19.

“Para kandidat bakal calon yang ikut seleksi di PDIP juga berkordinasi untuk kegiatan menghadapi wabah Covid-19, disesuaikan dengan kondisi masing-masing,” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA