Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pujian Setinggi Langit Untuk Pemerintah Berubah Selang Satu Jam, Demokrat: Ampun...

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Senin, 23 Maret 2020, 18:46 WIB
Pujian Setinggi Langit Untuk Pemerintah Berubah Selang Satu Jam, Demokrat: Ampun...
Presiden Jokowi saat meninjau wisma atlet/Istimewa
rmol news logo Ungkapan kekecewaan disampaikan Ketua DPP Demokrat, Jansen Sitindaon terhadap langkah pemerintah dalam mengatasi wabah virus corona di Indonesia.

Awalnya, Jansen sempat memberikan apresiasi kepada pemerintah yang mengalihfungsikan Wisma Atlet Kemayoran sebagai tempat penanganan darurat virus corona atau Covid-19.

"Mantap Pak Presiden. Kita apresiasi tinggi Pak," kata Jansen di akun Twitternya, Senin (23/3).

Ia berharap langkah alihfungsi tersebut bisa diterapkan di sejumlah Provinsi yang turut terpapar virus corona.

Jansen bahkan menilai kinerja pemerintah sudah terlihat terukur dan terencana. Hal itu terlihat dengan persiapan kebutuhan medis yang mulai dipenuhi dan dikirim ke Wisma Atlet.

Namun selang satu jam dari unggahan yang berisi apresiasinya itu, kekecewaan muncul dari politisi partai yang kini dipimpin Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) itu. Kekecewaan tersebut berkenaan dengan pemberitaan salah satu media yang menyebut sebagian alat uji virus corona tak sesuai dengan standar WHO.

"Ampunn... Baru saja tadi twittku mengapresiasi kerja pemerintah yang beberapa hari ini sudah mulai terukur, terencana, dan meyakinkan. Membaca liputan Tempo jadi meruntuhkan keyakinan itu. Pak Jokowi, dr Terawan atau dr Yurianto dan Kemenkes RI baiknya segera mengklarifikasi ini," demikian Jansen yang menyertakan tautan pemberitaan Tempo. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA