Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Beri 1000 Paket Berisi Masker Dan Jamu, Ketua MPR: Ini Baru Seujung Kuku

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Senin, 23 Maret 2020, 19:03 WIB
Beri 1000 Paket Berisi Masker Dan Jamu, Ketua MPR: Ini Baru Seujung Kuku
Pemberian paket bantuan dari MPR RI/RMOL
rmol news logo Sebanyak sembilan pimpinan MPR RI membagikan seribu paket bantuan untuk para driver ojek online dari Gojek dan Grab, serta rekan wartawan di Gedung Nusantara III, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (23/3).

Di lokasi, pimpinan MPR yang hadir memberikan bantuan antara lain Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, Djazuli Fawaid, Fadel Muhammad, Arsul Sani, Zulkifli Hasan, dan Ahmad Basarah.

Mereka memberikan seribu paket bantuan berisikan vitamin C, jamu, masker, sarung tangan, hand sanitizer dan snack untuk para wartawan dan pengemudi ojek online. Guna mengantisipasi penyebaran virus corona, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo memberikannya dengan cara berjarak satu meter sesuai standar WHO.

Bamsoet mengatakan, pemberian bantuan ini sebagai bentuk motivasi agar kementerian dan lembaga dapat meniru MPR RI untuk memberikan bantuan kepada masyarakat.

“Acara ini merupakan gerakan solidaritas yang dilakukan oleh MPR. Untuk memotivasi yang lain mengikuti, tapi tetap memperhatikan protokol social distancing,” ujarnya di lokasi.

Dia berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang memerlukan, termasuk orang-orang yang diharuskan bekerja di lapangan seperti ojek online dan wartawan.

“Untuk sementara ini, apa yang kami lakukan baru seujung kuku kecil, hanya seribu paket yang kita siapkan untuk saudara-saudara kita yang bekerja di lapangan, wartawan dan saudara-saudara kita yang menarik ojek online,” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA