Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Johnny G Plate: Bang Surya Paloh Pinjamkan Hotelnya Untuk Posko Virus Corona

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Selasa, 24 Maret 2020, 06:19 WIB
Johnny G Plate: Bang Surya Paloh Pinjamkan Hotelnya Untuk Posko Virus Corona
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh/Net
rmol news logo Prihatin atas wabah virus corona dan kebutuhan yang mendesak akan fasilitas rumah sakit dan ruang isolasi, Partai NasDem berkenan meminjamkan The Media Hotel sebagai posko tim medis virus corona.

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh melalui Tim Kemanusiaan Surya Paloh menyerahkan hotel miliknya kepada Gugus Tugas Penanganan Covid-19.

"Partai NasDem telah memulainya dengan penyerahan hotel milik Ketua Umum Surya Paloh kepada Kepala Gugus Tugas Penanganan Covid-19 lewat Tim Kemanusiaan Surya Paloh untuk dijadikan posko penanganan wabah," demikian keterangan pers Partai NasDem, Senin (23/3).

Sekjen NasDem yang juga Menkominfo Johnny G Plate, menyebutkan hotel yang terletak di Jalan Gunung Sahari itu telah diserahterimakan kepada Doni Monardo selaku Ketua Tim Gugus.

“Sudah serah terima dengan BNPB (Donny Monardo) selanjutnya untuk penggunaannya ditentukan oleh Satgas Covid-19. Menurut info untuk posko medis," jelas Johnny.

Serah terima dilakukan oleh Anggota Majelis Tinggi Partai Nasional Demorat (Nasdem)  Lestari Moerdijat, Direktur The Media Hotel Rahmadi Heru, dan Kepala Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Letjen TNI Doni Monardo di lobi The Media Hotel, Jakarta.

The Media Hotel yang merupakan hotel bintang lima memiliki 300 kamar yang bisa digunakan.

"Itu hotel bintang lima dengan lebih dari 300 kamar, bisa digunakan untuk posko,” ujar Johnny.

“Bang Surya Paloh sebagai Ketum NasDem merasa perlu untuk secara konkret mengambil bagian dalam mendukung penuh kepada pemerintah dalam memutus jalur penyebaran virus Corona Covid-19," tambah Johnny.

The Media Hotel terletak di Jalan Gunung Sahari, berlokasi sekitar 5,3 kilometer dari RSPI Sulianti Saroso, salah satu RS pusat penanganan virus Corona. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA