Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kurang Dari Setengah Hari, Dua Pejabat Kemenperin Meninggal Dunia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Selasa, 24 Maret 2020, 13:13 WIB
Kurang Dari Setengah Hari, Dua Pejabat Kemenperin Meninggal Dunia
Amir Sambodo/Net
rmol news logo Kabar duka menyelimuti Kementerian Perindustrian (Kemenperin). Pasalnya, kurang dari setengah hari atau 12 jam, dua pejabat di kementerian ini meninggal dunia.

Pada Senin (23/3), Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi, dan Elektronika (Ilmate) Kemenperin Harjanto meninggal dunia di RS Medistra, Jakarta, tepat pada pukul 21.23.

Kemudian pada Selasa pagi (24/3) kabar duka kembali datang. Kali ini, Staf Khusus Menteri Perindustrian Amir Sambodo yang meninggal dunia pukul 08.15.

“Innalillahi wa innailaihi rojiuun. Telah meninggal dunia Staf Khusus Menteri Perindustrian Bapak Amir Sambodo pada hari ini, Selasa, 24 Maret 2020 pukul 08.15 di Jakarta,” tulis pesan yang beredar di media sosial, WhatsApp.

“Kami mohon doanya agar dosa-dosa beliau diampuni dan ibadahnya diterima oleh Allah SWT,” lanjut pesan tersebut.

Amir Sambodo pernah menjabat sebagai staf khusus Menteri Koordinator Perekonomian sebelum menjabat sebagai stafsus Menperin.

Pria kelahiran Solo pada 6 Desember 1959 itu dikenal sebagai seorang pengusaha yang memiliki karier panjang baik di sektor swasta maupun publik. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA