Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Andi Arief: Berhenti Memaki Dokter Terawan, Dia Memang Ceplas-ceplos Tapi Tak Cari Panggung

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Selasa, 24 Maret 2020, 15:14 WIB
Andi Arief: Berhenti Memaki Dokter Terawan, Dia Memang Ceplas-ceplos Tapi Tak Cari Panggung
Menteri Kesehatan, Terawan Agus Putranto/RMOL
rmol news logo Sosok Menteri Kesehatan, Terawan Agus Putranto belakangan menjadi sorotan utama berkenaan dengan masuknya wabah virus corona di Indonesia.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Mulai dari kinerja yang dinilai lambat hingga gaya komunikasi tak luput dari kritikan publik. Bahkan desakan untuk melepas jabatan sebagai menteri Jokowi juga mencuat.

Namun demikian, hal berbeda disampaikan oleh mantan staf khusus presiden keenam RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Andi Arief.

"Berhentilah memaki dokter Terawan. Dia yang saya kenal memang ceplas-ceplos apa adanya, selalu menenangkan pasien agar tak panik," kata Andi Arief di akun Twitter pribadinya, Selasa (24/3).

Dari kacamata Andi Arief, mantan Kepala Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto itu merupakan sosok yang lurus. Terlebih dalam penanganan virus corona yang kini menjadi perhatian serius pemerintah.

"Dia tak punya kepentingan pribadi, tidak ambil keuntungan bisnis apalagi mencari panggung politik dalam menangani corona. Dia orang baik sesungguhnya," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA