Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Menteri Agus Gumiwang Sempat Buka Pameran Otomotif Bareng Dua Pejabat Kemenperin Yang Meninggal

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Selasa, 24 Maret 2020, 15:46 WIB
Menteri Agus Gumiwang Sempat Buka Pameran Otomotif Bareng Dua Pejabat Kemenperin Yang Meninggal
Pembukaan GIICOMVEC 2020/Net
rmol news logo Dua pejabat di Kementerian Perindustrian meninggal dunia dalam kurun kurang dari 12 jam. Keduanya adalah Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi, dan Elektronika (Ilmate) Kemenperin Harjanto meninggal dunia di RS Medistra pada Senin malam (23/3) dan Staf Khusus Menteri Perindustrian, Amir Sambodo pada hari ini, Selasa (24/3).

Kini beredar foto kedua pejabat Kemenperin tersebut saat menghadiri acara pembukaan pameran otomotif.

Pameran yang dimaksud adalah Gaikindo Indonesia International Commercial  Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, pada tanggal 5 hingga 8 Maret 2020.

Acara tersebut dibuka oleh Stafsus Menteri Perindustrian, Amir Sambodo; Dirjen Imate Kementerian Perindustrian Harjanto; Ketua Umum Gaikindo Yohannes Nangoi, Menperin Agus Gumiwang, Dirjen Perhubungan Darat Budi Setiyadi, Ketua Penyelenggara GIICOMVEC Rizwan Alamsjah.

Mereka secara bersama-sama menaiki panggung dan memencet tombol tanda acara dibuka.

Foto ini menjadi bahan pergunjingan karena ada dugaan pejabat tersebut meninggal setelah terjangkit Covid-19. Artinya, pihak-pihak yang ada dalam pameran bisa juga tertular, termasuk Menteri Agus.

Namun demikian, pihak Humas Kemenperin juga masih belum dapat memastikan penyebab pasti kematian keduanya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA