Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Peduli Wabah Covid-19, PAN Bergerak Bagikan Kebutuhan Warga DKI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Selasa, 24 Maret 2020, 17:26 WIB
Peduli Wabah Covid-19, PAN Bergerak Bagikan Kebutuhan Warga DKI
Kader PAN DKI/Net
rmol news logo Berdiam di rumah merupakan salah satu cara yang bisa memutus mata rantai sebaran Covid-19. Namun di saat warga Jakarta tengah berdiam di rumah, DPW PAN DKI terus bergerak.

Ketua DPW PAN DKI, Eko Patrio mengatakan bahwa pihaknya tetap mengadakan kegiatan sosial dengan membagikan berbagai perlengkapan yang dibutuhkan masyarakat.

Perlengkapan yang dimaksud adalah masker, vitamin, hand sanitizer, beras, dan penyemprotan disinfektan secara gratis ke enam wilayah DKI Jakarta.

“Enam wilayah meliputi Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu,” terangnya kepada redaksi, Selasa (24/3).

Pria bernama asli Eko Hendro Purnomo ini menguraikan bahwa pembagian perlengkapan itu dilakukan dengan mengikuti protokol pencegahan Covid-19, yaitu dengan sistem door to door. Dengan begitu, kerumunan massa yang diminta untuk dihindari tidak terjadi.

"Semoga apa yang dilakukan PAN  DKI Jakarta bisa menggerakkan partai lain untuk saling membantu dan bergerak ke masyarakat," tegas anggota DPR dari dapil Jakarta Timur itu.

Eko Patrio turut menegaskan bahwa Fraksi PAN di DPR tegas menolak rencana rapid test yang akan dilakukan pada anggota DPR. Pada prinsipnya, kata Bendahara Fraksi PAN itu, partai matahari tidak ingin rakyat dikesampingkan dan para dewan didahulukan.

 "Kami memohon kepada pemerintah untuk mendahulukan masyarakat yang terpapar dan tenaga medis terlebih dahulu. Kami berdoa untuk perawat, tenaga medis dan dokter yang menangani virus ini, semoga diberikan kesehatan dan tetap semangat," katanya menambahkan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA