Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Damai Hari Lubis: Ada Provokator Yang Mendompleng Isu Corona

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Selasa, 24 Maret 2020, 18:40 WIB
Damai Hari Lubis: Ada Provokator Yang Mendompleng Isu Corona
Ketua Aliansi Anak Bangsa (AAB), Damai Hari Lubis/RMOL
rmol news logo Ada pihak-pihak yang seakan sengaja membuat gaduh keadaan dengan membuat akun palsu yang mengatasnamakan Firza Husein (@FirzaHusein).

Ketua Aliansi Anak Bangsa (AAB), Damai Hari Lubis meyakini, akun tersebut bukan benar-benar milik Firza Husein yang menyerang para pengkritik kebijakan pemerintahan Presiden Joko Widodo.

Damai pun mengingat tahun 2019 lalu, pernah ada akun media sosial mengaku Firza Husein juga melakukan kritikan yang membuat heboh. Meski kemudian dibantah Firza Husein.

"Provokator yang tidak patuh hukum, tidak mau menerima putusan hukum yang sudah menyatakan SP3 terhadap kasus yang terkait FH (Firza Husein)," ucap Damai Hari Lubis kepada Kantor Berita Politik RMOL, Selasa (24/3).

Dia beranggapan, provokator yang sengaja membuat kegaduhan tersebut keji lantaran berusaha membuat kegaduhan di tengah bangsa yang sedang menghadapi wabah virus corona.

"Palingan provokator tersebut ingin cari kesempatan dalam kesempitan, berencana agar negara tidak kondusif, maka perlu membuat keruh negeri memanfaatkan suasana Covid-19 yang mana pemerintah dan rakyat sedang menggalang pencegahan wabah virus yang dapat timbulkan kematian," jelas Damai.

"Bisa jadi mereka provokatornya orang-orang komunisme yang ingin eksis di negeri ini, dengan mengharapkan chaos terlebih dahulu," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA