Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Stafsus Milenial Jangan Cuma Berkicau Di Medsos, Bekerjalah Ke Lapangan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Rabu, 25 Maret 2020, 10:58 WIB
Stafsus Milenial Jangan Cuma Berkicau Di Medsos, Bekerjalah Ke Lapangan
Emrus Sihombing/Net
rmol news logo Staf khusus milenial presiden harus dapat memberi manfaat nyata kepada masyarakat di tengah merebaknya wabah virus corona baru atau Covid-19. Jangan hanya ceramah di sosial media.

Begitu tutur pengamat politik dari Universitas Pelita Harapan, Emrus Sihombing saat berbincang dengan Kantor Berita Politik RMOL, Rabu (25/3).

“Sederhana saja saya sampaikan kepada mereka, turun ke lapangan tinggalkan itu istana. Tentu dengan mengikuti protokol di jalan, pakai alat pelindung diri. Jangan hanya duduk hanya di Istana, jadi bekerjalah,” harapnya.

Stafsus yang digaji negara hingga Rp 51 juta per bulan, katanya jangan hanya melakukan gerakan sebatas berkicau di media sosial. Mereka harus mampu membuktikan diri sebagai stafsus milenial yang membantu Jokowi dengan turun langsung ke lapangan.

“Bantulah Menteri Kesehatan atau kementerian yang lain sesuai bidangnya,” tambahnya.

Dia mengimbau agar para stafsus presiden dapat bekerja secara maksimal, lantaran adanya wabah virus corona ini momentum mereka memberikan manfaat bagi masyarakat agar presiden tidak terbebani.

“Jadi stafsus presiden jangan kerja normatif, mereka harus out of the box. Buktikan bahwa mereka berfungsi tidak hanya di istana tapi juga di masyarakat,” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA