Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Peduli Wabah Covid-19, PAN Siap Salurkan 10 Ribu APD

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Rabu, 25 Maret 2020, 14:58 WIB
Peduli Wabah Covid-19, PAN Siap Salurkan 10 Ribu APD
PAN salurkan 10 ribu APD/Ist
rmol news logo Sejumlah dokter dan petugas medis berguguran ketika melakukan penanganan terhadap pasien terjangkit virus corona. Atas dasar tersebut, PAN menyampaikan rasa belasungkawa mendalam kepada seluruh pahlawan masyarakat tersebut.

Belasungkawa disampaikan langsung Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan di Kantor DPP PAN, Jalan Daksa I No 10, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (25/3).

"Simpati dan empati kami sampaikan kepada seluruh petugas kesehatan dan sukarelawan yang berjuang di garda terdepan memenuhi panggilan kemanusiaan," ujar Zulhas usai mengumumkan struktur pengurus DPP PAN periode 2020-2025.

Sebagai aksi nyata, PAN siap memberikan bantuan 10 ribu alat pelindung diri (APD) berupa masker, pembersih tangan, dan sarung tangan kepada petugas medis dan masyarakat.

Zulhas mengatakan bahwa bantuan ini merupakan bentuk komitmen kepedulian PAN atas wabah corona yang setiap hari terus menelan korban jiwa.

"Semoga bantuan ini bermanfaat dan kita semua bangsa dan kita semua bangsa Indonesia bisa melewati bencana wabah virus corona ini," katanya.

Wakil ketua MPR ini mengajak seluruh elemen bangsa untuk bersatu padu dalam mencegah sebaran virus mematikan asal Wuhan, China ini. Dia menghimbau masyarakat untuk bekerja dari rumah dan disiplin melaksanakan physical distancing.

"Mari saling menguatkan, saling mendukung dan saling mendoakan antar sesama kita, apapun pilihan dan afiliasi politiknya," tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA