Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Menteri Agama Imbau Muslim Shalat Ghaib Untuk Ibunda Presiden Jokowi, Non Muslim Turut Doakan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 25 Maret 2020, 20:06 WIB
Menteri Agama Imbau Muslim Shalat Ghaib Untuk Ibunda Presiden Jokowi, Non Muslim Turut Doakan
Jokowi dan ibunda/Net
rmol news logo Menteri Agama Republik Indonesia, Fachrul Razi mengimbau kepada seluruh umat muslim di Indonesia untuk menyelenggarakan Shalat Ghaib untuk Ibunda Presiden Joko Widodo, Sudjiatmi Notomihardjo.

Sudjiatmi Notomihardjo yang biasa disapa Eyang Notomihardjo meninggal dunia di Solo pada pukul 16.45 WIB, sore tadi.

"Mari kita umat Islam Indonesia masing-masing melaksanakan shalat ghaib dan mendoakan almarhumah husnulkhotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran," imbau Fachrul Razi dalam keterangan persnya, Rabu (25/3).

Dia pun turut mendoakan kepergian almarhumah dan keluarga Presiden Jokowi senantiasa diberikan ketabahan atas kepergian Eyang Notomihardjo.

"Indonesia berduka. Innaa lillaahi wa innaa ilaihi raaji'uun. Turut berduka atas wafatnya Ibunda Bapak Presiden Joko Widodo, Hj Sujiatmi Notomiharjo. Semoga Almarhumah diterima semua amal ibadahnya dan mendapat tempat terbaik di sisi Allah," tuturnya.

Sementara itu, kepada warga Indonesia yang non muslim diimbau untuk mendoakan kepergian ibunda dari orang nomor satu di Indonesia itu.

"Bagi yang non muslim, mohon berkenan mendoakan sesuai kepercayaan agama masing-masing," demikian Menag Fachrul Razi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA