Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Doa Anies Untuk Ibunda Jokowi: Semoga Allah Muliakan Derajat Almarhumah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 25 Maret 2020, 20:16 WIB
Doa Anies Untuk Ibunda Jokowi: Semoga Allah Muliakan Derajat Almarhumah
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan/RMOL
rmol news logo Sejumlah elite turut mengucapkan belasungkawa dan memanjatkan doa atas kepergian ibunda Presiden Joko Widodo, Sudjiatmi Notomihardjo yang wafat Rabu pukul 16.45 WIB.

Salah satu ucapan belasungkawa datang dari Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Belasungkawa yang mendalam atas wafatnya Ibu Sujiatmi Notomiharjo, ibunda Bapak Presiden Jokowi," tutur Gubernur Anies melalui akun Twitter resminya, Rabu (25/3).

"Semoga Allah SWT memuliakan derajat almarhumah, melipatgandakan pahalanya dan keluarga diberikan ketabahan. Alfatihah," sambung mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu.

Lahir di Solo pada 15 Februari 1943, Sudjiatmi mengembuskan nafas terakhirnya pada usia 77 tahun. Dari perkawinannya dengan Widjiatno Notomihardjo lahirlah empat orang anak, yakni Joko Widodo, Iit Sriyantini, Titik Relawati, dan Ida Yati.

Presiden Joko Widodo saat ini sudah mendarat di Kota Solo, Jawa Tengah. Dari keterangan Staf Khusus Presiden, Dini Shanti Purwono, Ibunda Presiden Jokowi wafat lantaran mengidap sakit kanker tenggorokan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA