Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Fahri Hamzah Sampaikan Duka Cita, Ungkapannya Untuk Jokowi Begitu Dalam

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Kamis, 26 Maret 2020, 01:25 WIB
Fahri Hamzah Sampaikan Duka Cita, Ungkapannya Untuk Jokowi Begitu Dalam
Presiden Jokowi saat berada disamping jenzah ibundanya/Net
rmol news logo . Fahri Hamzah menyampaikan duka cita atas meninggalnya ibunda dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Rabu (25/3) di Rumah Sakit Slamet Riyadi.

Melalui akun twitternya, politikus Indonesia yang lahir di Sumbawa ini turut bersimpati atas apa yang dirasakan Jokowi.  

“Innaillahi wa inna ilaihi roji’un...Turut berduka atas wafatnya Ibunda Bapak Presiden @jokowi (Ibu Sudjiatmi Notomihardjo). Semoga Allah SWT mengampuni segala dosanya dan ditempatkan di sisinya yang maha Mulia. Amin YRA,” ujar Fahri.

Ia pun mengajak agar warga mendoakan almarhumah dan menemani Jokowi dalam melewati masa duka citanya.

“Ini saatnya kita menemani Presiden @jokowi dan keluarganya yang sedang mendapatkan musibah dari Allah SWT dengan doa dari rumah kita masing-masing. Kita temani beliau dengan doa dalam mengantarkan dan meng-ikhlaskan Almarhumah Ibunda Sudiatimi Notomihardjo yg telah dipanggil Allah SWT,” demikian cuitan Mantan Wkail Ketua DPR RI ini.

Di saat Indonesia sedang menghadapi wabah virus corona, Jokowi malah menghadapi musibah harus melepaskan orang yang paling berjasa dalam hidupnya. Jokowi sendiri melalui jajarannya menyampaikan agar menyampaikan doa dari rumah saja, tidak perlu datang, agar menghindari kerumunan.

Dalam cuitannya kali ini, Fahri Hamzah benar-benar menunjukkan sikap ksatrianya dengan berbesar hati mengakui bahwa saat-saat ini adalah masa terberat Jokowi.

“Situasi ini tentunya menambah berat beban di pundak dan perasaan beliau. Dalam situasi negara yang sedang dalam cobaan besar. Hanya doa dan dukungan yang beliau dan keluarga harapkan dari seluruh rakyat Indonesia. Mari kita hantarkan doa dan munajat. Alfatihah. Amin YRA,” cuit Fahri Hamzah. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA