Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Wakil Walikota Bandung Positif Corona, Oded Perintahkan Wartawan Ikut Tes Covid-19

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 26 Maret 2020, 11:05 WIB
Wakil Walikota Bandung Positif Corona, Oded Perintahkan Wartawan Ikut Tes Covid-19
Walikota Bandung, Oded M Danial perintahkan seluruh pihak yang 'nempel' Yana Mulyana untuk jalani tes Covid-19/RMOLJabar
rmol news logo Berkaitan dengan status Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana, yang telah positif Covid-19, Walikota Bandung, Oded M Danial, meminta sejumlah orang yang pernah berhubungan dengan Kang Yana untuk segera mengikuti tes Covid-19.

“Saya perintahkan anggota yang menempel dengan Pak Wakil seperti ajudan, patwal, sopir, protokol, humas, dan termasuk wartawan untuk tes Covid-19. Selain itu juga harus segera isolasi diri,” tutur Mang Oded, sapaan akrabnya di Pendopo Kota Bandung, Rabu (25/3).

Menurut Mang Oded, hal itu agar penyebaran virus corona segera diketahui. Dengan demikian, bisa dilakukan langkah-langkah penanganan selanjutnya.

“Saya sendiri telah melaksanakan tes Covid-19,” lanjutnya, dikutip Kantor Berita RMOLJabar.

Seperti diketahui, Kang Yana telah mengonfirmasi jika dirinya positif Covid-19 pada Senin malam (23/3). Melalui akun media sosial Instagramnya, Kang Yana menyatakan telah mengisolasi diri.

Dikemukakan Kepala Bagian Humas Setda Kota Bandung, Sony Teguh Prasatya, saat ini Humas Kota Bandung tengah mendata sejumlah wartawan yang pernah meliput kegiatan Wakil Walikota Bandung. Humas Kota Bandung akan berupaya agar para wartawan bisa dites Covid-19 sesuai arahan walikota.

“Mudah-mudahan bisa segera dilaksanakan,” kata Sony.

Tak hanya wartawan, Sony juga berusaha menyertakan para petugas tim peliput Humas Kota Bandung untuk mengikuti tes serupa.

“Karena tim peliputan Humas Kota Bandung memang selalu menempel dengan Pak Wakil,” tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA