Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

SBY Terkenang Percakapan Mendiang Istrinya Dan Ibunda Jokowi Lima Tahun Silam

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 26 Maret 2020, 13:46 WIB
SBY Terkenang Percakapan Mendiang Istrinya Dan Ibunda Jokowi Lima Tahun Silam
Ibunda Presiden Joko Widodo, Sudjiatmi Notomihardjo/Net
rmol news logo Melalui sebuah video singkat, Presiden keenam RI, Susilo Bambang Yudhoyono menyampaikan rasa dukanya atas kepergian ibunda Presiden Joko Widodo, Sudjiatmi Notomihardjo usai berjuang melawan kanker.

“Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun. Semoga almarhumah diterima dan hidup bahagia di sisi Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa," tutur SBY dalam video yang dikutip redaksi, Kamis (26/3).

Mewakili keluarganya, SBY juga turut mendoakan presiden kuat dan tabah menghadapi cobaan yang bertubi-tubi menghantam dirinya dan ke pemerintahannya.

“Semoga pula Bapak Jokowi dan keluarga diberikan kesabaran, kekuatan dan ketabahan menghadapi ujian Allah ini,” katanya.

Mantan Ketua Umum Partai Demokrat ini terkenang pernah berbincang dengan ibunda Presiden Joko Widodo tentang masa depan bangsa Indonesia.

“Lima tahun yang lalu dalam sebuah acara di Solo, Jawa Tengah, saya dan istri waktu itu almarhumah ibu Ani bertemu ibu Noto. Kami sempat berbincang-bincang dengan baik dan membicarakan tentang masa depan bangsa dan negara kita,” urainya.

Di sana, SBY dan mendiang istri tercintanya Ani Yudhoyono mendoakan ibunda Joko Widodo dan putranya yang menjadi presiden ke-7 tersebut sukses menjadi kepala negara.

“Saya ingat, saya dan istri juga mendoakan ibu Noto dan mendoakan Presiden Jokowi agar senantiasa sukses dalam mengemban tugas-tugas negara,” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA