Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dewan Pers: InsyaAllah Kita Dapat Tangani Pandemi Covid-19 Secara Baik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 26 Maret 2020, 14:47 WIB
Dewan Pers: InsyaAllah Kita Dapat Tangani Pandemi Covid-19 Secara Baik
Muhammad Nuh/Net
rmol news logo Dewan Pers ungkapkan rasa bangga kepada insan wartawan yang terus memburu kabar di tengah wabah virus corona atau Covid-19.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Ketua Dewan Pers Muhammad Nuh, menyebutkan dengan kerja insan wartawan maka dari sana masyarakat mendapatkan informasi yang memadai tentang Covid-19.

"Khususnya dalam membangun kesadaran kolektif untuk mencegah semakin meluasnya pandemi Covid 19," ujar Nuh dalam keterangannya, Kamis (26/3).

Selain kepada insan wartwan, Nuh juga mengucapkan rasa duka cita kepada petugas medis yang gugur saat bertugas menangani pasien Covid-19.

"Dewan Pers menyampaikan duka cita yang sangat mendalam kepada para dokter dan tenaga medis, pahlawan kemanusiaan yang meninggal dunia akibat terpapar virus corona ketika sedang menjalankan tugas mulia tersebut," ungkapnya.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu pun mengajak masyarakat untuk bersama-sama mengikuti arahan pemerintah untuk menyudahi penyebaran Covid-19.

"Kita harus yakin insyaAllah dapat menangani pandemi Covid-19 secara baik dan dapat menghindari jatuhnya korban yang lebih banyak," tukasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA