Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pegiat UMKM Puji Jokowi Yang Tetap Peduli Rakyat Meski Berduka

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Kamis, 26 Maret 2020, 20:22 WIB
Pegiat UMKM Puji Jokowi Yang Tetap Peduli Rakyat Meski Berduka
Jokowi dan Rizayati/Net
rmol news logo Sikap Presiden Joko Widodo yang tetap mengutamakan rakyat meski sedang ditinggal pergi ibunda tercinta, mendapat pujian dari Ketua Dewan Penasehat UMKM, Rizayati.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Menurutnya, mantan gubernur DKI Jakarta itu tidak kehilangan fokus untuk memberi yang terbaik bagi rakyat, meski sedang dalam suasana duka. Hal itu ditunjukkan, kata Rizayati, saat Jokowi meminta para menteri tetap bekerja.

“Pak Jokowi meminta para ,enterinya tidak ikut melayat ke Solo, agar tetap fokus bekerja dalam menangani pandemik Covid-19. Itu luar biasa,” ujarnya kepada wartawan, Kamis (26/3).

Lebih lanjut, atas nama pribadi dan UMKM, Rizayati menyampaikan duka mendalam atas meninggalnya Sudjiatmi Notomihardjo.

Dia turut mendoakan agar segala kebaikan serta amal ibadah almarhumah dapat diterima Allah SWT. Kepada masyarakat, Rizayati berharap segala teladan almarhumah dapat dicontoh oleh masyarakat.

“Almarhumah telah mendidik putra-putrinya sebaik mungkin. Karena didikkan itu pulalah kita mengenal sosok Presiden Jokowi selama ini,” ujar mantan caleg Nasdem dari Dapil Kabupaten Bogor itu.

Rizayati pun turut mendoakan agar Presiden Joko Widodo senantiasa diberikan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini. Apalagi cobaan ini datang di saat presiden sedang berupaya menyelesaikan persoalan virus corona atau Covid-19.

"Untuk Pak Presiden semoga senantiasa diberikan kekuatan, kesabaran dan juga ketabahan," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA