Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Fasilitasi Penginapan Tenaga Medis, Bukti Anies Sangat Sensitif Dan Peduli

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 27 Maret 2020, 13:30 WIB
Fasilitasi Penginapan Tenaga Medis, Bukti Anies Sangat Sensitif Dan Peduli
Dukungan Anies Baswedan terhadap para petugas medis diapresisi/RMOL
rmol news logo Terobosan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, yang menyediakan penginapan yang nyaman dan layak bagi para petugas medis di tengah perjuangan mereka menangani wabah Coronavirus Disease (Covid-19) menuai pujian dari banyak pihak.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Saya apresiasi sekali, Gubernur Anies sangat sensitif terhadap kebutuhan warga Jakarta," ungkap Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Zita Anjani kepada Kantor Berita Politik RMOL, Jumat (27/3).

Zita menambahkan, perhatian Anies kepada tenaga medis yang begitu besar, menunjukan bentuk kepedulian dan apresiasi tertinggi kepada dokter dan perawat sebagai garda terdepan dalam memerangi wabah Covid-19.

Politikus Partai Amanat Nasional (PAN) ini pun turut menitipkan saran kepada Anies Baswedan untuk dapat mencontoh negara lain dalam hal memberikan pelayanan kepada pejuang kemanusiaan ini. Sehingga apa yang telah diupayakannya menjadi lebih optimal hasilnya.

"Saya juga sarankan kita tiru Korsel, China, dan Rusia. Untuk makan dokter itu diantar dan diperhatikan ketika jam-jamnya, mereka disediakan lengkap. Stamina dan kesehatan mereka perlu benar-benar kita perhatikan," terang pimpinan DPRD DKI termuda itu.

Untuk diketahui, hotel yang dijadikan penginapan para tenaga medis di Jakarta adalah Hotel Grand Cempaka Business dan PT Jakarta Tourisindo (Jaktour) yang merupakan milik BUMD DKI Jakarta. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA