Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Politikus Golkar Ini Berharap Jadwal Pilkada Serentak Tak Berubah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 29 Maret 2020, 03:09 WIB
Politikus Golkar Ini Berharap Jadwal Pilkada Serentak Tak Berubah
MQ Iswara/RMOLJabar
rmol news logo Di tengah wabah virus corona (Covid-19) yang terus meluas di tanah air, Partai Golkar masih tetap berharap jadwal Pilkada serentak 2020 tak mengalami perubahan.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Begitu harapan yang disampaikan politikus yang juga Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPP Partai Golkar Jawa I, MQ Iswara, saat dikonfirmasi oleh wartawan di Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (28/3).

Iswara pun memaklumi adanya penundaan sejumlah tahapan Pilkada lantaran semua elemen termasuk pemerintah tengah fokus dalam upaya pencegahan paparan Covid-19.

“Tapi kami berharap bahwa yang dijadwal ulang bukan kegiatan-kegiatan yang besar. Contoh tanggal pendaftaran, tanggal penetapan, atau tanggal pemilihan,” ucapnya, dikutip Kantor Berita RMOLJabar.

Dalam kesempatan tersebut, Iswara juga menyampaikan bahwa dalam menghadapi Pilkada pengurus Golkar di wilayah agar melakukan komunikasi politik dengan semua parpol.

“Dalam sebuah kontestasi Pilkada tentunya koalisi dibutuhkan. Makin besar koalisi tentu akan makin baik. Tapi itu tergantung karakteristik (daerahnya),” pungkas Iswara. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA