Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Puisi JK Punya Pesan Penting Untuk Lebih Bersiap Atasi Corona

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Minggu, 29 Maret 2020, 13:25 WIB
Puisi JK Punya Pesan Penting Untuk Lebih Bersiap Atasi Corona
Jusuf Kalla/Net
rmol news logo Mantan Wakil Presiden, Jusuf Kalla membacakan sebuah puisi berjudul “Virus Corona” dalam sebuah acara yang dipandu Najwa Shihab di sebuah stasiun televisi swasta.

Ketua DPD I Golkar Nusa Tenggara Timur (NTT) Melki Laka Lena menlai puisi yang diawali kalimat “Semua bermula dari Wuhan” itu mengandung pesan yang mendalam bagi negara dan rakyat untuk bangkit bersatu melawan Covid-19.

“Puisi Pak JK itu bisa dimaknai sebagai bagaimana Pak JK bisa berkontribusi untuk masyarakat dengan membuat puisi,” ujarnya kepada Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (29/3).

“Puisi itu memiliki pesan dan maknanya dalam, Pak JK merefleksikan dari berbagai macam aspek, ada aspek spiritual, aspek kesehatian, aspek menangani dampak yang terjadi, dan untuk mempersiapkan diri,” sambungnya.

Melki meminta rakyat dan pemerintah dapat memaknai puisi mantan ketum Golkar itu dengan baik, sehingga lebih bertanggung jawab dalam mengatasi permasalahan pelik soal corona di Indonesia.

“Kita semua harus betul-betul memaknainya sebagai bagian dari tanggung jawab Pak JK untuk berkontribusi dalam penanganan corona ini,” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA