Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

MPR Minta Jokowi Terbuka Soal Kebijakan Yang Akan Diambil

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Selasa, 31 Maret 2020, 13:56 WIB
MPR Minta Jokowi Terbuka Soal Kebijakan Yang Akan Diambil
Wakil Ketua MPR dari Demokrat, Syarif Hasan/Net
rmol news logo Pimpinan MPR RI dari Fraksi Demokrat Syarif Hasan mendesak pemerintah untuk menjelaskan secara detail alasan kebijakan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) dan rencana darurat sipil yang akan diambil dalam pencegahan wabah virus corona.

“Pemerintah dalam hal ini Presiden Jokowi harus tampil menjelaskan secara terbuka langkah kebijakan yang akan diambil dalam mengatasi penyebaran Coronovirus dan menyelamatkan Rakyat dan bangsa kita,” ujar Syarif lewat keterangan persnya, Selasa (31/3).

Politisi senior Partai Demokrat ini juga meminta pemerintah cepat mengambil langkah strategis guna menyelamat nyawa rakyat.

“Jangan menunda-nunda karena korban semakin meningkat dari hari ke hari.Jangan biarkan Rakyat gelisah dan tidak tenteram. Jangan keliru mengambil kebijakan dan jangan biarkan rakyat berspekulasi, utamakan kepentingan rakyat,” urainya.

Pihaknya pun meminta agar pemerintah daerah dan pusat kompak dalam menangani wabah Covid-19 yang setiap harinya menelan korban tak sedikit.

“Indonesia adalah Negara NKRI dan tunjukkan itu dalam satu kordinasi kebijakan dengan daerah seluruh Indonesia dalam hal mengatasi penyebaran Corona Virus 19,” tandasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA