Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Partai Gelora Daftar Ke Kemenkumham Secara Virtual

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/yelas-kaparino-1'>YELAS KAPARINO</a>
LAPORAN: YELAS KAPARINO
  • Rabu, 01 April 2020, 00:13 WIB
Partai Gelora Daftar Ke Kemenkumham Secara Virtual
Foto: @Fahrihamzah
rmol news logo Partai Gelombang Rakyat Indonesia atau Partai Gelora telah mendaftarkan diri ke Kementerian Hukum dan HAM.

Di tengah penyebaran virus corona baru dari Wuhan, China, pendaftaran partai yang digawangi Anis Matta dan Fahri Hamzah itu dilakukan secara virtual, Selasa malam (31/3).

Video conference yang digelar dalam rangka pendaftaran itu diikuti Anis Matta yang adalah ketua umum, Fahri Hamzah yang adalah wakil ketua umum, lalu Bendum Achmad Rilyadi, Sekjen Mahfudz Sidik dan sejumlah Ketua Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Gelora.

Adapun pendaftaran virtual diterima langsung Menkumham Laoly didampingi Dirjen Administrasi Hukum Umum (AHU) Cahyo Rahardian.

“Sahabat, #GeloraMohonDoa. Tadi setelah zuhur kami pengurus @partaigeloraid mengadakan TELEKONFRENSI dengan @Kemenkumham_RI khususnya Dirjen Administrasi Hukum Umum (AHU). Hadir Pak Menteri dan Pak Dirjen di layar kami, menanda resminya pendaftaran Partai Baru ini,” tulis Fahri di dalam akun Twitter pribadi miliknya, @Fahrihamzah.

Partai Gelora telah memiliki pengurus di 34 provinsi dan di 423 kabupaten/kota.

Partai Gelora berdiri pada 28 Oktober 2019. Mayoritas pengurus pusat partai itu pernah berkarier di Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan pernah menjadi anggota DPR RI dari PKS. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA