Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pemprov Jatim Terima Bantuan 16 Ventilator dan 23 Monitor

 OLEH: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-5'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
OLEH: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 02 April 2020, 14:43 WIB
Pemprov Jatim Terima Bantuan 16 Ventilator dan 23 Monitor
Khofifah saat menerima bantuan ventilator dari Mister X/Net
rmol news logo Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menerima bantuan berupa 16 ventilator dan 23 monitor dari seorang yang tidak mau disebut namanya, atau mister X.

Dikatakan Khofifah, bantuan alat tersebut sangat berarti guna menunjang penanganan virus corona atau Covid-19 di Jatim.

Dalam waktu dekat, kata dia, bantuan tersebut akan didistribusikan ke 5 RSUD milik Pemprov Jatim, yaitu RSUD Dr. Soetomo, RSJ Menur, RSUD Dr. Soedono, RSUD Syaiful Anwar, dan RSU Haji.

"Alat ini sangat dibutuhkan oleh RS ditengah pandemi Covid-19. Khususnya bagi pasien-pasien positif Covid-19 yang mengalami gangguan bahkan gagal pernapasan,” kata Khofifah di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Rabu (1/4).

Khofifah menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasi kepada mister X yang telah memberikan bantuan tersebut pada Pemprov Jatim tanpa mau disebut namanya.

Terlebih, alat ini memang sedang sangat dibutuhkan di berbagai negara yang juga menghadapi pandemi Covid-19. Sehingga tidak mudah mendapatkannya.

"Kami sampaikan terimakasih kepada orang yang tidak mau disebut namanya, beliau membantu 16 ventilator dan 23 monitor,” demikian Khofifah. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA