Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bakal Jalani Tes Calon Wakil Gubernur Hari Ini, Bang Ancah: InsyaAllah Siap

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 03 April 2020, 10:48 WIB
Bakal Jalani Tes Calon Wakil Gubernur Hari Ini, Bang Ancah: InsyaAllah Siap
Cawagub DKI dari PKS, Nurmansjah Lubis/Net
rmol news logo Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta melalui Panitia Pemilihan (Panlih) Wakil Gubernur DKI Jakarta, pada Jumat (3/4) pukul 14.00 WIB nanti akan menggelar sesi penyampaian visi misi dan tanya jawab Calon Wakil Gubernur dengan menggunakan video conference.

Calon Wagub DKI Jakarta dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Nurmansjah Lubis, menyatakan dirinya siap untuk mengikuti agenda hari ini.

"InsyaAllah siap dan dimudahkan untuk menyampaikan visi misi cawagub, berikut menjawab pertanyaan-pertanyaan dari perwakilan fraksi-fraksi," ungkapnya saat dihubungi wartawan, Jumat (3/4).

Pria yang karib disapa Bang Ancah tersebut menyampaikan, selama ini dirinya sering diundang untuk berdialog seputar Jakarta. Baik di televisi maupun di media massa. Karena itu dirinya percaya diri dapat menjawab pertanyaan Panlih.

"Kebetulan selama ini sering dialog di media TV masalah Jakarta dan puncaknya uji kemampuan oleh tim panlih selama 2 jam lebih," jelas mantan anggota DPRD DKI dua periode itu.

"Sehingga itu semua menjadi bekal saat penyampaian visi misi ini," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA