Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tak Persoalkan Orang Datang Ke Nikahan Kompol Fahrul Sudiana, DPR: Yang Bikin Acara Jelas Langgar Aturan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Jumat, 03 April 2020, 19:24 WIB
Tak Persoalkan Orang Datang Ke Nikahan Kompol Fahrul Sudiana, DPR: Yang Bikin Acara Jelas Langgar Aturan
Wakil Ketua Komisi III DPR, ahmad Sahroni/Net
rmol news logo Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni tidak mempersoalkan siapa tamu yang hadir dalam resepsi pernikahan mantan Kapolsek Kembangan Kompol Fahrul Sudiana pada 21 Maret 2020 yang lalu.

“Saya enggak mau komenin yang dateng. Bagi undangan ya mungkin mereka cuma datang salaman foto terus pulang,” kata Sahroni saat dihubungi Kantor Berita Politik RMOL, Jumat (3/4).

Untuk itu, sambung anggota legislatif dapil Jakarta Utara ini, dirinya lebih menpersoalkan kenapa mantan Kapolsek Kembangan itu tetap menggelar acara resepsi ditengah pandemi Coronavirus Disease (Covid-19).

“Ya kalau saya sih fokus sama yang mengadakan acaranya yaitu Kapolsek Kembangan. Yang bersangkutan jelas melanggar aturan,” ujarnya.

Akibat resepsi pernikahan tersebut, Kompol Fahrul Sudiana dimutasi dari jabatannya lantaran dinilai tak mengindahkan Maklumat Kapolri untuk mencegah penyebaran Coronavirus Disease (Covid-19).

Anggota legislatif dapil Jakarta Utara ini mengapresiasi sikap tegas pimpinan Polri yang langsung memberikan sanksi yang cukup berat berupa mutasi.

“Selayaknya memang semua pihak mematuhi aturan ini, karena ini inisiatif aturan yang sangat bagus dari Polri,” kata Sahroni. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA